Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola, Juventus 2-0 SPAL

Berita Bocoran - Performa hebat ditunjukkan Juventus kala menjamu SPAL. Mereka mampu mengalahkan lawannya itu dengan skor 2-0 pada giornata 13 Serie A, Sabtu (25/11/18) malam WIB.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus unggul terlebih dulu melalui Cristiano Ronaldo pada babak pertama. Mario Mandzukic kemudian menyempurnakan kemenangan Juvetus setelah mencetak gol pada babak kedua.

Pertandingan di babak pertama berlangsung dengan tempo sedang. Meski berstatus tim tamu, SPAL mampu memberikan perlawanan kepada Juventus.

Douglas Costa mendapatkan peluang pada menit ke-19. Ia melepas tembakan dari luar kotak penalti tapi bola masih bisa diselamatkan Alfred Gomis.

SPAL membalas peluang tersebut lima menit kemudian. Berawal dari situasi tendangan bebas, Jasmin Kurtic menjadi eksekutor, namun arah bola masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah pada akhirnya berhasil membuka skor terlebih dulu melalui Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu lolos dari kawalan dan kemudian menceploskan bola ke gawang dengan menyambut umpan Miralem Pjanic.

Jelang babak pertama berakhir, SPAL kembali mendapat peluang melalui Kevin Bonfazi pada menit ke-45. Namun, bola mengarah ke pelukan Mattia Perin dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

POKER ONLINE Juventus kembali menguasai jalannya laga sejak menit pertama di babak kedua ini. Tapi mereka sepertinya tampil lebih tajam.

Pada menit ke-60, Juventus kembali mencetak gol. Kali ini Mario Mandzukic yang menjebol gawang SPAL setelah menyambar bola rebound dari sepakan Douglas Costa yang ditepis oleh Alfred Gomis.

Unggul dua gol tak membuat Juventus mengendurkan serangan. Ronaldo sempat beberapa kali mengancam gawang SPAL. Akan tetapi pemain Portugal itu gagal mencatatkan namanya di papan skor

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini jelas masih belum menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A dengan koleksi 37 poin. Sementara itu, SPAL terpuruk peringkat ke-15 dengan 13 angka.

Susunan Pemain

SPAL (4-4-2): Alfred Gomis, Thiago Cionek, Felipe, Kevin Bonfazi, Mohamed Fares; Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella (Mirko Valdifiori
83'), Jasmin Kurtic, Simone Missiroli (Mattia Valoti 59'); Andrea Petagna (Alberto Paloschi 85'), Mirco Antenucci.

Juventus (4-4-2): Mattia Perin; Alex Sandro (Giorgio Chiellini 87'), Daniele Rugani, Leonardo Bonnuci, Mattia De Sciglio; Douglas Costa (Blaise Matuidi 73'), Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado; Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.