Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola, Bayern Munich 6 - 0 Mainz


Berita Bocoran - Bayern Munich menggeser Borussia Dortmund dari puncak klasemen Bundesliga. Ini setelah Die Roten menggilas Mainz 6-0.

Pada laga yang dihelat di Allianz Arena, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, Bayern dibayang-bayangi kegagalan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka melakukan lima pergantian dalam starting eleven.

Bermain menyerang sejak menit awal, Bayern sudah unggul pada menit ketiga ketika crossing David Alaba disambut sontekan Robert Lewandowski yang menjebol jala Florian Mueller.

Bayern sama sekali tak memberikan Mainz kesempatan mengembangkan permainan dan mereka terus menekan pertahanan lawan. Tapi, gol kedua baru didapat pada menit ke-33. Joshua Kimmich memberikan umpan silang kepada Leon Goretzka yang lantas menerima dengan dadanya dan diberikan kepada James Rodriguez yang menuntaskan lewat sepakan terukur ke gawang Mainz.

Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol saat Kingsley Coman menggiring bola membelah pertahanan Mainz dari sisi kiri dan melakukan cut-in sebelum melepaskan sepakan keras kaki kanan yang menjebol jala Mueller pada menit ke-39.

Masuk di babak kedua, Bayern masih tanpa ampun menyerang Mainz untuk mencari gol keempat yang didapat pada menit ke-51. James mencetak gol keduanya lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti dan tak bisa dihalau Mueller.

MUSTIKA POKER James! Pemain asal Kolombia itu menggenapkan hat-tricknya pada menit ke-55. Miskomunikasi antara Mueller dengan bek Mainz membuat James dengan mudah mencuri bola dan mencungkilnya ke gawang.

Pemain muda Alphonso Davies tak mau ketinggalan untuk ikut dalam pesta gol tersebut. Davies pada menit ke-70 berhasil menyambar bola rebound sepakan Lewandowski untuk membuat skor jadi 6-0.

Tak ada lagi gol tercipta hingga akhir laga dan Bayern pun menang enam gol tanpa balas untuk naik ke puncak klasemen. Tim Bavaria itu punya poin 60 poin, sama dengan Dortmund, tapi unggul selisih gol. Mainz di posisi ke-13 dengan 30 poin.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Niklas Sule, David Alaba (Alphonso Davies 59'), Thiago Alcantara, Leon Goretzka, Thomas Muller, James Rodriguez (Rafinha 73'), Kingsley Coman (Franck Ribery 66'), Robert Lewandowski.

Mainz: Florian Mueller, Daniel Brosinski, Moussa Niakhate, Alexander Hack, Stefan Bell, Levin Oztunali (Giulio Donati 75'), Jean-Philippe Gbamin, Danny Latza, Jean-Paul Boetius (Pierre Kunde 46'), Jean-Philippe Mateta (Aaron Martin 63'), Karim Onisiwo.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.