Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola, Everton 2 - 0 Chelsea


Berita Bocoran - Laga lanjutan Liga Inggris antara Everton vs Chelsea sudah kelar. Tim asuhan Marco Silva memetik kemenangan 2-0 atas The Blues.

Saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (17/3/2019), Chelsea lebih unggul penguasaan bola 66 persen dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Setelah tanpa gol di babak pertama, The Toffees menentukan kemenangan lewat Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Dengan tambahan tiga angka ini, Everton menempati posisi ke-11 dengan raihan 40 angka. Sementara itu, Chelsea tetap di posisi keenam dengan kumpulan 57 poin.

Pada babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Chelsea lebih mendominasi pertandingan dengan catatan lebih dari 66 persen penguasaan bola.

Beberapa peluang berbahaya diciptakan Chelsea. Salah satu peluang emas yang gagal berbuah gol tendangan Eden Hazard yang membentur mistar pada menit keenam.

Setelah itu tembakan Gonzalo Higuain beberapa menit kemudian yang diblok oleh bek Everton, Yerry Mina.

Selepas restart, Everton langsung tancap gas. Ada empat peluang dalam lima menit awal babak kedua.

Tendangan jarak jauh Andre Gomes pada menit ke-47 belum berbuah gol, bisa dibelokkan menjadi tendangan sudut.

Semenit kemudian, Mina yang mengancam dengan sundulan meneruskan umpan tendangan sudut. Cuma berbuah tendangan sudut lagi.

MUSTIKA POKER  Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, melakukan penyelamatan sundulan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-49. Bola rebound disambar oleh Richarlison.

Chelsea mencoba membalas. Percobaan Marcos Alonso pada menit ke-55 membuahkan hasil. Sama halnya dengan usaha dari Higuan pada menit ke-60.

Ross Barkley mengancam gawang mantan timnya pada menit ke-64. Tendangan kaki kirinya diblok.

Chelsea malah dihukum penalti pada menit ke-70. Alonso melakukan pelanggaran pada Richarlison di kotak 16 meter, hingga wasit menunjuk titik putih.

Sigurdsson menjadi eksekutor. Eksekusinya sempat ditepis Kepa, tapi bola rebound bisa ditendang pemain Islandia itu masuk ke gawang.

Theo Walcott, yang masuk ke lapangan menggantikan Bernard pada menit ke-77, mendapat peluang dua menit berselang. Tendangannya dari sisi kanan kotak penalti Chelsea bisa diantisipasi Kepa.

Kiper Everton, Jordan Pickford, melakukan penyelamatan pada menit ke-81. Tendangan keras Callum Hudson-Odoi ditepis.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Chelsea takluk 0-2.

Susunan Pemain

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Mina, Digne, Andre Gomes (Schneiderlin 68), Gueye, Richarlison, Sigurdsson (Davies 86), Bernard (Walcott 77), Calvert-Lewin.

Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso, Jorginho (Hudson-Odoi 74), Kante, Barkley (Loftus-Cheek 65), Pedro, Hazard, Higuain (Giroud 66).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.