Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola, Freiburg 1 - 1 Bayern Munich


Berita Bocoran - Bayern Munich ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Freiburg. Hasil ini membuat Bayern digeser Borussia Dortmund dari puncak klasemen.

Laga Freiburg vs Bayern tersaji di Schwarzwald-Stadion, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, pada pekan ke-27 Bundesliga. Tuan rumah langsung membuat kejutan dengan mencetak gol ketika laga baru berjalan tiga menit.

Gol pembuka di laga ini tercipta dari pergerakan Chris Gunter di sisi kiri. Ia melepas umpan silang yang mampu disundul Lucas Holler. Bola kemudian menembus pojok kiri gawang Die Rotten yang mengubah skor menjadi 1-0.

Kecepatan pada pemain Freiburg kembali merepotkan lini pertahanan Die Rotten. Pada menit ke-18 mereka hampir saja menggandakan kedudukan jika bola tembakan Mike Frantz tak digagalkan Jerome Boateng di garis gawang.

Skuat Niko Kovac mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-22. Bermula dari sepak pojok, bola liar yang disambar Leon Goretzka mengarah ke Robert Lewandowski untuk langsung melepas tembakan akrobatik.

Setelah itu, tak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

MUSTIKA POKER  Bayern menciptakan peluang di menit ke-47. Umpan silang Kingsley Coman tak mampu dihalau dengan sempurna oleh lini belakang Freiburg. Bola jatuh di kaki Joshua Kimmich kemudian melepas sepakan keras. Schwolow mampu bereaksi untuk mengamankan usaha pemain timnas Jerman itu.

Kegemilangan Schwolow di bawah mistar Freiburg menjadi penghalang Bayern untuk berbalik unggul. Kiper 26 tahun ini melakukan dua penyelamatan beruntun di menit ke-66.

Tak ada gol tambahan dari kedua tim di 45 menit kedua. Laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Bayern turun ke posisi dua dengan 61 poin, disalip Borussia Dortmund yang punya 63 poin usai mengalahkan Wolfsburg 2-0.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Freiburg tetap berada di posisi ke-12. Skuat asuhan Christian Streich mengumpulkan 32 poin dari 27 laga.

Susunan Pemain

Freiburg: Alexander Schwolow, Pascal Stenzel, Keven Schlotterbeck, Dominique Heintz, Christian Gunter, Nicolas Hofler, Amir Abrashi, Mike Frantz (Luca Waldschmidt 70'), Janik Haberer, Vincenzo Grifo (Jerome Gondorf 79'), Lucas Holer (Manuel Gulde 79')

Bayern Munich: Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Jerome Boateng (Niklas Sule 73'), Mats Hummels, Rafinha, James Rodriguez, Thiago Alcantara, Leon Goretzka, Thomas Muller (Serge Gnabry 55'), Kingsley Coman (Franck Ribery 73'), Robert Lewandowski.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.