Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola, Hertha Berlin 2 - 3 Borussia Dortmund


Berita Bocoran - Borussia Dortmund bangkit dari dua kali ketertinggalan untuk menaklukkan Hertha Berlin. Gol Marco Reus di masa injury time memberikan kemenangan dramatis.

Bertandang ke OlympiaStadion, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB di lanjutan Liga Jerman, Dortmund langsung terdesak selepas kick-off. Usai ancaman beruntun dari Marko Grujic dan Maximilian Mittelstadt, Dortmund kebobolan di menit keempat.

Sepakan jarak dekat Salomon Kalou mengoyak gawang Dortmund.

Dortmund merespons di menit ke-13 dan peluang Jacob Bruun Larsen dihalau Rune Jarstein. Semenit berselang, mereka menyamakan skor lewat serangan cepat yang diakhiri sepakan Thoma Delaney dengan kaki kiri.

Kedudukan berubah lagi di menit ke-35. Dortmund memberikan penalti ke Hertha setelah Julian Weigl melakukan hand ball. Kalou maju sebagai eksekutor dan mencetak gol keduanya.

Babak pertama berakhir tanpa gol lain.

Hanya semenit selepas sepak mula babak kedua, Dortmund kembali menyamakan skor. Umpan silang Jadon Sancho disambar Dan-Axel Zagado.

Dortmund mencoba meningkatkan intensitas serangan dan menjaga momentum. Sepakan dari Christian Pulisic dan Jadon Sancho membentur pemain Hertha, sementara upaya Larsen diamankan kiper.

MUSTIKA POKER  Hertha balas mengancam di menit ke-57 melalui Grujic. Sepakannya cuma mengenai tiang gawang.

Peluang beruntun dari Pulisic sejak menit ke-71 belum membuahkan hasil. Upaya mereka baru membuahkan hasil di masa injury time.

Menerima umpan Sancho, Reus menaklukkan kiper dan membawa Dortmund berbalik memimpin di menit ke-92.

Hertha mencoba menyelamatkan poin di sisa waktu, tapi malah dihukum kartu merah. Vedad Ibisevic diusir wasit dan Dortmund pun mengunci kemenangan.

Dengan kemenangan ini, Dortmund sementara memuncaki klasemen dengan 60 poin dari 26 laga. Mereka unggul tiga poin dari Bayern Munich yang belum memainkan laga ke-26.

Sementara Hertha ada di posisi 10 dengan 35 poin.

Susunan Pemain

Hertha Berlin: Jarstein - Stark, Rekik, Torunarigha - Lazaro, Grujic, Maier, Mittelstädt - Duda (Lustenberger 90+2') - Selke (Leckie 77'), Kalou (c) (Ibisevic 77')

Borussia Dortmund: Buerki - Wolf (Hakimi 78'), Akanji, Zagadou, Diallo - Weigl, Delaney - Sancho (Toprak 90+6'), Pulisic, Bruun Larsen (Guerreiro 75') - Reus


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.