Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola Serie A, AS Roma 1 - 4 Napoli


Berita Bocoran - Kiper AS Roma, Robin Olsen, akan kembali mendapatkan sorotan negatif setelah I Lupi kalah telak 1-4 di tangan Napoli.

Robin Olsen dihujani kritik dalam beberapa pekan terakhir menyusul penampilan buruknya untuk AS Roma dan timnas Swedia.

Melawan Napoli pada pekan ke-29 Liga Italia, Minggu (31/3/2019) di Stadion Olimpico Roma, Olsen kembali memberikan penampilan yang kurang meyakinkan.

Start bagus dilakukan Napoli. Pada menit ke-2, Arkadiusz Milik sukses menjebol gawang tim tuan rumah.

Menerima umpan lambung dari Simone Verdi, Milik mengontrol bola dengan kaki kanan dan melepaskan tembakan untuk menyarangkan bola ke tiang dekat gawang Olsen dengan kaki kirinya.

AS Roma mencoba membalas pada menit ke-18, namun bola hasil tandukan Steven Nzonzi memanfaatkan umpan silang Bryan Cristante masih melebar.

Di menit ke-31, Napoli nyaris menggandakan skor. Menerima operan dari Dries Mertens, Verdi tinggal berharapan dengan kiper AS Roma, Robin Olsen.

Namun, Olsen mampu menggagalkan peluang tersebut.

Milik kembali menjebol gawang AS Roma pada menit ke-36, tetapi kali ini golnya dianulir karena dia berada dalam posisi off-side.

Pada injury time babak pertama, AS Roma mendapatkan penalti setelah Patrik Schick dijatuhkan kiper Napoli, Alex Meret, di kotak penalti.

Diego Perotti menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan baik dan menutup babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

MUSTIKA POKER  Awal babak kedua tidak berjalan baik untuk AS Roma.

Robin Olsen salah mengantisipasi umpan silang Jose Callejon pada menit ke-49.

Mertens pun tinggal menceploskan bola ke dalam gawang kosong AS Roma.

Hanya berselang 5 menit, giliran Verdi yang berhasil menaklukkan Olsen setelah meneruskan umpan matang Fabian Ruiz.

AS Roma mencoba bangkit, namun pada menit ke-70, sepakan Bryan Cristante hanya bersarang di samping gawang Napoli.

Tiga menit kemudian, tembakan Cristante bisa dibendung Meret. Steven Nzonzi menyundul bola muntah, tetapi cuma mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-81, Napoli mencetak gol keempatnya lewat Amin Younes, yang masuk menggantikan Simone Verdi di menit ke-74.

Berawal dari situasi sepak pojok, upaya pertama Younes bisa diblok Olsen, tetapi tidak percobaan keduanya.

Pada menit-menit penghabisan, upaya tembakan Edin Dzeko, Bryan Cristante, dan Aleksandar Kolarov gagal menghasilkan gol bagi AS Roma.

Susunan Pemain

AS Roma: 1-Robin Olsen, 18-Davide Santon, 44-Kostas Manolas, 20-Federico Fazio, 11-Aleksandar Kolarov, 42-Steven Nzonzi, 16-Daniele De Rossi (34-Justin Kluivert 82'), 14-Patrik Schick (22-Nicolo Zaniolo 63'), 4-Bryan Cristante, 8-Diego Perotti (17-Cengiz Under 82'), 9-Edin Dzeko.

Napoli: 1-Alex Meret, 23-Elseid Hysaj (2-Kevin Malcuit 68'), 19-Nikola Maksimovic, 26-Kalidou Koulibaly, 6-Mario Rui, 7-Jose Callejon, 5-Allan, 8-Fabian Ruiz, 9-Simone Verdi (34-Amin Younes 74'), 14-Dries Mertens (11-Adam Ounas 58'), 99-Arkadiusz Milik.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.