Header Ads

BOLA ONLINE

Klarifikasi Kapten Real Madrid Soal Insiden Dirinya dengan Lionel Messi


Berita Bocoran - Kapten Real Madrid Sergio Ramos soal insiden dirinya dengan kapten Barcelona, Lionel Messi dalam laga El Clasico. Ramos menegaskan bahwa dia tidak sengaja mengenai tangannya kepada wajah Messi

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan kedua berturut setelah tiga hari sebelumnya kalah 0-3 juga di Bernabeu di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Pada laga di Bernabeu dini hari tadi, tensi cukup panas. Namun insiden Ramos dengan Messi menjadi sorotan setelah bek Madrid ini mengayunkan tangannya dan mengenai wajah kapten Barcelona ini menjelang akhir babak pertama.

Messi sempat terkapar di lapangan dan memegang wajahnya. Ia sempat marah saat kapten Madrid ini mencoba membangunkan dan Messi semakin kesal setelah wasit Alberto Mallenco tidak memberikan kartu kepada Sergio Ramos.

MUSTIKA POKER  Usai pertandingan, Ramos pun menanggap insiden yang terjadi itu bukanlah hal yang besar. "Hal ini adalah biasa terjadi dalam pertandingan," kata kapten Real Madrid.

"Saya tidak sengaja melakukan kepadanya, namun dia meresponnya dengan sangat buruk dan tetap diam tergeletak. Wasit membuat keputusan dan itulah akhirnya bagi saya," pungkas Sergio Ramos.

Sementara bek Barcelona, Gerard Pique menilai perilaku Sergio Ramos terlalu agresif. "Ada darah di mulut Leo –sapaan akrab Messi. Itu perbuatan yang sangat agresif," kata Pique.

"Intensitas memang tak bisa diukur. Saya rukun dengan para pemain Madrid. Namun ketika Anda sudah di lapangan memang terkadang harus membela jersey dan warna yang Anda bela. Itulah yang membuat adanya persaingan," ujarnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.