Header Ads

BOLA ONLINE

Pelatih Baru Real Madrid, Zidane Tidak Mengijinkan Marcelo Pindah ke Juventus


Berita Bocoran - Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Marcelo. Zidane kabarnya tidak mengijinkan Marcelo untuk pindah ke Juventus di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir, Marcelo santer diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Bek Timnas Brasil itu kabarnya tidak senang setelah posisinya digantikan oleh Sergio Reguillon di era Santiago Solari.

Marcelo sendiri kabarnya sudah meminta agennya mencarikan klub baru di musim panas nanti. Ia kabarnya tertarik menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa transfer nanti.

Dilansir AS, kepindahan Marcelo itu kemungkinan batal terlaksana. Pasalnya Zinedine Zidane tidak mengijinkan sang bek hengkang dari Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Zidane tidak akan membiarkan Marcelo pergi karena ia merasa Marcelo adalah sosok yang krusial di tim Real Madrid.

MUSTIKA POKER Zidane yang dua setengah tahun melatih Real Madrid tahu betul bahwa Marcelo punya pengaruh yang besar di ruang ganti Real Madrid. Untuk itu ia merasa bek 30 tahun ini masih dibutuhkan di skuat Real Madrid.

Zidane sendiri kabarnya meminta pertemuan empat mata dengan Marcelo dalam minggu ini dan ia berharap bisa meyakinkan sang bek untuk bertahan di Madrid.

Penunjukkan Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid ini diperkirakan akan mengubah keputusan Marcelo mengenai kepindahannya.

Marcelo sendiri beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai Zidane. Ia menilai legenda TImnas Prancis itu merupakan salah satu pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang bek.

Untuk itu Marcelo akan meminta kepastian lebih dahulu mengenai jam bermainnya. Jika ia mendapatkan garansi dari sang pelatih, maka ia akan dengan senang hati bertahan di Bernabeu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.