Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola Serie A, Cagliari 0 - 2 Juventus


Berita Bocoran - Hasil Liga Italia pada pekan ke-30 dihiasi dengan kemenangan yang diraih Juventus atas Cagliari.

Juventus mengunci kemenangan dalam lawatannya ke markas Cagliari di Sardegna Arena pada giornata ke-30 Liga Italia 2018-2019, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan tim tamu, dua gol Juventus disumbangkan Leonardo Bonucci dan Moise Kean.

Hasil ini membuat Juventus mengukuhkan dirinya di puncak klasemen sementara.

Sekarang mengoleksi 81 poin, Bianconeri unggul 18 poin dari pesaing terdekat, Napoli, yang baru akan bertanding malam nanti.

Adapun Cagliari masih tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 33 poin dan berpeluang digeser oleh Sassuolo yang berada satu setrip di bawah mereka.

Juventus membuka peluang pertama mereka pada menit ke-11. Lewat tendangan bebas di sayap kanan, Miralem Pjanic mengirim umpan ke tiang jauh.

Sayangnya, Martin Caceres yang menerima umpan, gagal mengendalikan bola dengan baik. Sentuhan tak sempurnanya membuat kiper Allesio Cragno dapat menepis bola keluar.

Bianconeri baru dapat membuka keunggulan. Tendangan sudut yang dieksekusi sukses disambut dengan baik oleh Bonucci menggunakan kepalanya.

Tanpa pengawalan berarti, Bonucci menyundul bola ke arah pojok kanan gawang. Juventus pun memimpin 1-0.

Cagliari sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka nyaris menyamakan skor pada menit ke-38 andai Joao Mario lebih tenang saat meneruskan umpan Nicoco Barella.

Kedudukan 1-0 bagi keunggulan Juventus pun tidak berubah hingga jeda turun minum.

MUSTIKA POKER Juventus kembali mendominasi tim tuan rumah pada paruh pertandingan berikutnya.

Peluang emas pertama La Vecchia Signora pada babak kedua didapat oleh Moise Kean pada menit ke-60.

Lolos dari adangan dua bek Cagliari, Kean hanya perlu berhadapan dengan Cragno untuk menceploskan bola. Namun, sepakannya masih dapat ditepis.

Moise Kean kembali mendapat peluang emas saat (lagi-lagi) tinggal berhadapan satu-lawan-satu dengan Cragno.

Akan tetapi, kembali, kiper Cagliari berhasil menggagalkan sepakan Kean. Kali ini menggunakan kepalanya karena berada di luar daerahnya.

Gol yang dinantikan Kean akhirnya tiba pada menit ke-85.

Menerima umpan silang dari Rodrigo Bentacur di sayap kanan, pemain berusia 18 tahun itu berhasil menceploskan bola ke gawang Cagliari.

Gol yang digelontorkan ke gawang Cagliari menjadi yang kedua secara beruntun bagi Kean setelah dia juga mencatatkan namanya di papan skor pada laga sebelumnya bareng Juventus.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Keunggulan 2-0 memastikan raihan tiga poin kembali digenggam oleh anak asuh Massimiliano Allegri.

Susunan Pemain

Cagliari: 28-Allesio Cragno, 33-Darijo Srna, 23-Luca Ceppitelli, 19-Fabio Pisacane, 22-Charalampos Lykogiannis, 24-Paolo Farago (20-Simone Padoin 76'), 8-Luca Cigarini, 21-Artur Ionita (14-Valter Birsa 14'); 18-Nicolo Barella; 10-Joao Pedro (9-Alberto Cerri 76'), 30-Leandro Pavoletti.

Juventus: 1-Wojciech Szczesny, 4-Martin Caceres (30-Rodrigo Bentacur 61'), 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 2-Mattia De Sciglio, 23-Emre Can, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi, 12-Alex Sandro, 18-Moise Kean, 33-Federico Bernardeschi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.