Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola Serie A, Genoa 0 - 4 Inter Milan


Berita Bocoran - Kembalinya sang kapten, Mauro Icardi membuat Inter Milan langsung tampil trengginas dengan menghajar tuan rumah Genoa empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 30 yang dihelat di Luigi Ferraris, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Roberto Gagliardini menjadi bintang kemenangan Inter dengan menyumbang dua gol. Selain itu, Icardi juga tampil apik dengan menciptakan satu gol dari titik penalti serta satu assist untuk gol yang dicetak Ivan Perisic. Genoa sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-39 karena Cristian Romero mendapat kartu merah.

Kemenangan ini membuat Inter menjaga posisi mereka di tangga ketiga klasemen dengan poin 56. Sementara bagi Genoa, kekalahan ini memaksa mereka bertahan di peringkat 12 dengan perolehan poin 33.

Inter mencoba mendominasi penguasaan bola di menit-menit awal. Sementara Genoa sempat memberikan ancaman lewat aksi Stefano Sturaro. Namun masih belum ada gol yang tercipta.

Inter sukses membuka keunggulan ketika laga berjalan 15 menit. Sebuah crossing yang dilepas Kwadwo Asamoah berhasil disambut Gagliardini untuk membobol gawang Ionut Andrei Radu.

Genoa terpaksa kehilangan Romero di menit ke-39 karena mendapat kartu merah usai melanggar Icardi di kotak terlarang. Wasit pun sekaligus menunjuk titik putih.

Icardi sendiri yang bertindak sebagai algojo dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga turun minum.

MUSTIKA POKER  Kembali dari kamar ganti, Inter yang unggul jumlah pemain pun makin leluasa membangun serangan. Hasilnya didapat di menit ke-54 ketika umpan manis Icardi sukses dituntaskan Perisic menjadi gol. Inter kini memimpin 3-0.

Setelah beberapa peluang gagal berbuah gol, Inter akhirnya menyempurnakan kemenangan mereka lewat gol kedua Gagliardini di menit ke-81. Sundulan Gagliardini meneruskan sepak pojok Perisic sudah melewati garis gawang lebih dulu sebelum dihalau pemain Genoa.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga bagi kedua tim. Skor 4-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Susunan Pemain

Genoa: Radu, Pereira, Romero, Zukanovic, Pezzella, Lerager, Radovanovic (Mazzitelli 81'), Rolon, Sturaro (Bessa 65'), Sanabria (Biraschi 41'), Kouame.

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah, Gagliardini, Brozovic (Joao Mario 65'), Politano (Borja Valero 74'), Nainggolan, Perisic, Icardi (Keita Balde 80').


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.