Header Ads

BOLA ONLINE

Pep Guardiola Akan Perbarui Masa Kontrak di Manchester City dengan Bayaran yang Spektakuler


Berita Bocoran - Harapan klub-klub lain yang ingin membajak Pep Guardiola dari Manchester City, termasuk Juventus, semakin menipis setelah pelatih asal Spanyol itu disebut-sebut akan segera menandatangani kontrak baru.

Pep Guardiola baru saja membawa Manchester City meraih treble domestik, yaitu juara Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris 2018-2019.

Sementara itu, Juventus baru mengumumkan berpisah dari pelatih yang menangani mereka dalam 5 tahun terakhir, Massimiliano Allegri.

Langsung beredar rumor Juventus menginginkan Guardiola sebagai pengganti Allegri.

Namun, Guardiola langsung membantah rumor tersebut.

"Saya tidak akan pergi ke Juventus atau Italia," demikian pernyataan Guardiola seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

"Saya masih memiliki kontrak selama 2 tahun di Manchester City dan saya tidak akan hengkang ke tempat lain," lanjutnya.

"Berapa kali saya mesti mengatakannya? Saya puas berada di sini."

"Saya tidak akan ke mana-mana. Musim depan saya masih akan menjadi pelatih Manchester City," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

MUSTIKA POKER  Kelihatannya ada alasan mengapa Guardiola mau menjalani masa lebih lama sebagai pelatih Manchester City.

Guardiola bahkan boleh jadi akan menjalani masa terlamanya memegang sebuah klub.

Seperti yang dilampir The Sun, Manchester City siap mengikat Guardiola dengan kontrak baru yang nilainya gila-gilaan.

Guardiola sendiri sebetulnya masih terikat kontrak sampai 2021.

Namun, kontrak itu sekarang akan diperbarui dengan masa kedaluarsa sampai 5 tahun.

Pep Guardiola bakal mendapatkan bayaran dalam nominal yang spektakuler.

Selama 5 tahun itu, dia disebut-sebut akan dibayar total 115 juta euro.

Itu berarti sekitar 23 juta euro atau lebih dari 370 miliar rupiah per musim!

Gaji Guardiola mendapatkan kenaikan 5 juta euro dari jumlah yang diterima dia sebelumnya.

Gaji baru Guardiola bakal resmi melampaui pemain dengan bayaran termahal di Manchester City.

Dia adalah Kevin De Bruyne, yang digaji 21 juta euro per musim.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.