Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola Kualifikasi EURO 2020, Wolves 1 - 0 Slovakia


Berita Bocoran - Timnas Wales meraih kemenangan perdananya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menghadapi Slovakia, The Dragons menang tipis 1-0.

Bertanding di Stadion Cardiff City, Minggu (24/3/2019), Wales langsung unggul cepat dari Slovakia. Daniel James membobol gawang tim tamu di menit kelima.

Dari luar kotak penalti, James melepaskans sepakan kaki kanan yang mengirim bola langsung masuk ke pojok kiri bawah gawang Slovakia. Wales unggul 1-0.

Pada meit ke-21, Wales kembali mendapat peluang. David Brooks melepaskan sepakan kaki kiri, namun bolanya masih melenceng tipis dari gawang Slovakia. Di menit ke-32, giliran tandukan Gareth Bale yang masih bisa diamankan kiper Slovakia, Martin Dubravka.

Slovakia tak banyak mengancam di sisa waktu babak pertama. Hingga jeda, keunggulan Wales 1-0 tetap bertahan atas tim tamu.

MUSTIKA POKER  Di babak kedua, Slovakia meningkatkan intensitas tekanan. Beberapa kali ancaman mampu ditebar ke wilayah pertahanan Wales.

Pada menit ke-54, Albert Rusnak melepaskan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih bisa ditangkap Wayne Hennessey. Kemudian upaya Robert Mak, memanfaatkan umpan Marek Hamsik, juga masih bisa digagalkan.

Sementara Wales juga banyak membuang peluang di laga ini. Beberapa kali upaya Gareth Bale dan Harry Wilson masi belum menemui sasaran.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tambahan tercipta. Wales menang 1-0 atas Slovakia di laga perdana Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020. Selanjutnya Wales akan menghadapi Kroasia pada 8 Juni 2019.

Susunan Pemain

Wales: Hennessey, Davies, Lawrence, Mepham, C. Roberts, James (Williams 73'), Smith, Allen, Wilson (Vaulks 87'), Brooks (T. Roberts 60'), Bale.

Slovakia: Dubravka, Pekarik (Safranko 90'), Vavro, Skriniar, Hancko, Kucka, Lobotka, Hamsik, Rusnak, Mak (Stoch 69'), Duda (Duris 65').


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.