Header Ads

BOLA ONLINE

Hasil Akhir Pertandingan Bola Kualifikasi EURO 2020, Hungaria 2 - 1 Kroasia


Berita Bocoran - Runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia, menelan kekalahan di laga kedua Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tandang ke Hongaria, Kroasia takluk dengan skor 1-2.

Kroasia memainkan pertandingan kedua Grup E di Groupama Stadium, Budapest, Senin (25/3/2019) dini hari WIB. Luka Modric dkk tandang ke Hongaria dengan modal kemenangan atas Azerbaijan di laga perdana.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun para pemain Kroasia. Baru empat menit laga berjalan, runner-up Piala Dunia 2018 itu sudah langsung menebar ancaman. Dejan Lovren melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti Hungaria usai menerima umpan Luka Modric. Sayangnya, bola sundulan bek Liverpool itu masih melambung.

Terus tampil menekan, Kroasia akhirnya membuka skor di menit ke-13. Adalah Ante Rebic yang mencetak gol bagi Kroasia melalui sepakan kaki kanannya setelah menerima sodoran umpan Andrej Kramarik. Kroasia pun memimpin 1-0.

MUSTIKA POKER  Tertinggal satu gol membuat Hungaria bermain lebih terbuka. Hasilnya, gol balasan pun tercipta di menit ke-34. Setelah mendapat sodoran umpan dari Balazs Dzsudzsak, Adam Szalai lekas melepaskan tendangan menggunakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Kroasia. Meski tembakan tersebut dilepaskan dari sudut yang terbilang sulit, namun bola meluncur ke dalam gawang Kroasia. Skor 1-1.

Selepas turun minum, Hungaria bahkan mampu berbalik unggul setelah memanfaatkan kelengahan para pemain Kroasia. Gol kedua Hungaria tersebut tercipta pada menit ke-76 melalui Mate Patkai. Patkai melakukan tembakan dari jarak yang sangat dekat dengan gawang Kroasia dan dengan mudah memperdaya Lovre Kalinic. Kedudukan kini menjadi 2-1 untuk keunggulan Hungaria.

Di sepanjang sisa pertandingan Kroasia terus berusaha menekan demi mendapat angka penyeimbang. Sayangnya, hingga laga usai papan skor tak kunjung berubah. Hungaria menang dengan skor 2-1 atas Kroasia.

Susunan Pemain

Hungaria: Gulacsi, Kadar, Barath, Orban, Lovrencsics, Dominik Nagy, Patkai, Adam Nagy, Dzsudzsak, Szoboszlai, Szalai.

Kroasia: Kalinic, Jedvaj, Lovren, Vida, Barisic, Brozovic, Ivan Perisic, Luka Modric, Ivan Rakitic, Kramaric, Ante Rebic.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.